Miris! Gadis di Bawah Umur Diperkosa 5 Teman, Pelaku Ternyata Pacar Sendiri

Ilustrasi pemerkosaan pada gadis dibawah umur / Tribun news

PORTALKENDAL.COM – Segerombolan pemuda berasal dari Kabupaten Kendal diamankan ke kantor polisi. Setelah melakukan aksi bejatnya terhadap gadis dibawah umur.

Setelah dikonfirmasi pihak berwajib, Korban (SW) yang diketahui masih berusia 15 tahun telah diperkosa oleh segerombolan 5 pemuda, yang ironisnya salah satu pelaku adalah pacar dari korban sendiri.

Pelaku yang memiliki inisial T (23), melancarkan aksinya dengan memberikan korban minuman keras. Setelah korban menjadi mabuk, pelaku (T) memanggil kelima temannya.

Menurut penjelesan dari Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar F Sutisna "Mereka sering melakukan kegiatan kumpul-kumpul dan minum-minuman keras, korban yang pada saat itu dalam keadaan mabuk. kemudian dicabuli oleh teman teman beserta pacarnya, setelah itu dibiarkan oleh sang pacar" ujarnya dalam siaran pers gelar perkara, (26/11/2020).

TKP pencabulan terhadap korban tidak hanya pada satu tempat saja. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak yang berwajib “TKP-nya tidak pada satu tempat saja, tetapi ada dirumah kosong, teras madrasah dan dikebun perumahan kaliwungu” ujarnya.

Setelah penyelidikan yang dilakukan, pihak polisi menemukan beberapa barang bukti seperti akta kelahiran dan KK korban, pakaian korban, dan pakaian pelaku.

Atas kejahatan yang dilakukan oleh segerombolan pemuda ini, mereka dijerat pasal pencabulan anak dibawah umur dengan hukuman pidana selama 15 tahun beserta denda sebesar Rp 5 miliar.

Sumber : Kompas.com & Tribun news

 

Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.