Ancam Gorok Mahfud Md, 4 Tersangka Ditangkap Polisi

 


4 tersangka ditangkap polisi setelah mengancam Mahfud Md / suaramalang.id


 

PORTALKENDAL.COM – 4 orang ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditangkap polisi setelah mengancam akan menggorok Menkopolhukam Mahfud Md.

Keempat tersangka tersebut merupakan warga Pasuruan, Jawa Timur. Berikut merupakan inisial dari tersangka, MN (38), AH (39), MS (37), SH (40). Ancaman kepada Mahfud Md diberikan secara personal, hal ini sesuai dengan yang dijelaskan oleh Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Kombes Gidion Arif Setyawan.

Menurut Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Kombes Gidion Arif Setyawan, Mahfud Md diancam akan digorok saat dia akan pulang ke Pamekasan. Video ancaman ini diunggah ke channel youtube amazing pasuruan. Dimana konten ini dinilai tidak pantas menjadi konten youtube karena bersifat personal. Kemudian video itu disebarkan oleh ketiga tersangka lainnya Hal ini disampaikannya di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (13/12/2020).

Atas perbuatannya keempat tersangka dikenai UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 27 ayat (4) Jo Pasal 45 ayat (4) dan/atau Pasal 28 ayat (2) Jo Pasal 45 ayat (2) dan Pasal 14 ayat (1) UU No. 1 Tahun 1946.

Sumber : detiknews


0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.