Artis TA Diamankan Polda Jabar Terkait Kasus Prostitusi

Penangkapan artis TA saat dibawa ke Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar / iNews.id


PORTALKENDAL.COM – Penangkapan artis TA oleh penyidik Subdit V Tim Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Jabar di salah satu kamar hotel di Kota Bandung pada (17/12/2020), terkait kasus prostitusi online.

Saat ditangkap pihak berwajib, TA sedang berada di dalam kamar salah satu hotel bersama dengan seorang pria. Namun belum dikonfirmasi, apakah saat diamankan TA telah melakukan hubungan intim atau belum.

Setelah dikonfirmasi, TA adalah seorang artis sekaligus foto model majalah dewasa. Selain itu TA juga sempat membintangi beberapa judul sinetron..

Menurut keterangan dari Kompol Reonald Simanjuntak selaku Kasubdi V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar, menjelaskan bahwa penangkapan terhadap TA setelah penyidik berhasil mengamankan 4 orang yang terlibat prostitusi online. Hal ini disampaikannya saat di Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar, kamis (17/12/2020) malam.

Beliau menambahkan bahwa TA saat ini berprofesi sebagai artis, selebgram dan juga model. Untuk saat ini TA diperiksa sebagai saksi, dari 4 orang yang ditangkap 3 diantaranya berperan sebagai mucikari dan untuk satu orang lagi adalah suami dari satu mucikari yang telah diamankan. Terdapat juga sopir pribadi TA yang diamankan oleh pihak berwajib

Beliau juga menjelaskan bahwa 3 mucikari yang telah diamankan terlebih dulu ditangkap di Kota Medan, Jakarta, dan Bogor.

Terdapat barang bukti yang diamankan, namun barang bukti tersebut akan diberitahukan lebih lanjut.

Sumber : iNews.id


0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.