Diperiksa Karena Kasus Video Syur, Gisel Menyatakan Hanya Menjadi Saksi

 

foto Gisella Anastasia / Sumber : Instagram Gisella Anastasia (@gisel_la)


PORTALKENDAL.COM – Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel kini kembali datang ke Polda Metro Jaya, untuk memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus video syur mirip dirinya, Rabu (23/12/2020).

Gisel diperiksa oleh tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hampir selama 5 jam, untuk menyampaikan keterangan tambahan terkait kasus video syur mirip dirinya.

Mulanya, artis 30 tahun ini mengikuti pemeriksaan pertama oleh tim penyidik pada Selasa, 17 November 2020.

Dengan memakai kemeja putih dan celana jins beserta masker, Gisel keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Dirinya menyampaikan bahwa dia telah menjalani pemeriksaan dengan beberapa pertanyaan yang telah diajukan.

Gisel menjelaskan bahwa pemeriksaan kali ini tidak terdapat kendala yang harus dikhawatirkan, dia melanjutkan bahwa status dirinya saat ini masih sebagai saksi di kasus tersebut.

Awal mulanya, Gisel menjadi perhatian publik setelah muncul dan beredarnya potongan video syur berdurasi 19 detik yang disangka mirip dirinya viral di media sosial, Jumat (6/11/2020) malam.

Setelah viralnya video syur berdurasi 19 detik tersebut, Gisel melaporkan kasus tersebut ke kepolisian Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Lewat pengacaranya yang bernama Pitra Romadoni, dirinya melaporkan 5 akun media sosial yang telah menyebarkan video yang diduga mirip dirinya, hal ini dilakukan karena sangat mengganggu dan berdampak kepada tumbuh kembang anak-anak.

Sumber : Tribunnews.com

Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.