KONI Kendal Minta Atlet Diikat Kontrak agar Tak Pindah Daerah dalam Gelaran Porprov 2022

 

RAT Koni Kabupaten Kendal 2020 secara daring/Dok/Pemkab Kendal

PORTALKENDAL.COM – Menghadapi gelaran olahraga akbar tingkat provinsi Jateng Porprov 2022, KONI Kendal meminta para atlet untuk tetap diikat agar tidak pindah ke daerah lain.

Hal ini guna mencapai hasil maksimal dari usaha yang sejak dini dilakukan pembibitan atlet-atlet oleh cabor-cabor KONI Kabupaten Kendal.

Apalagi dana yang sudah dikeluarkan dan digelontorkan oleh pemerintah terbilang banyak ke KONI Kabupaten Kendal guna peningkatan prestasi olahraga dalam cabor-cabor target.

Ketua Umum Koni Kabupaten Kendal Subur Isnadi meminta agar cabor dapat mengikat para atletnya, untuk tetap bertahan membela Kendal dan tidak diambil alih oleh daerah lain.

“Mari kita bersama-sama berjuang yang terbaik untuk daerah kita, Kabupaten Kendal,” ujar Subur, saat RAT 2020, Sabtu (12/12/2020).

Untuk tahun 2021, Koni Kabupaten Kendal akan mendapat anggaran 2,5 miliar rupiah. Anggaran tersebut dapat dimanfaatkan sebagai konsentrasi peningkatan prestasi ajang Porprov 2022.

Puslatkab diminta agar dilaksanakan pada awal Maret 2020 dan para atlet Cabor yang sudah ditentukan agar benar-benar mempersiapkan atletnya secara maksimal dan serius.

“Pada Porprov 2022 Koni Kendal menargetkan peringkat 10 besar,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, ditetapkan dan diterima 6 cabor sebagai anggota baru Koni Kendal. Keenam anggota cabor baru itu yakni E-Sport, Triathlon, Berkuda, Sambo, Angkat Berat, dan cabor Bina Raga Fitnes.

Sumber : Pemkab Kendal


0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.