Menarik! Kabupaten Kendal Tambah Wisata Keluarga, Mengusung Tema Villa Bernuansa Sejuknya Pedesaan

Harny's Garden Villa tempat penginapan di Kendal dengan konsep Bali Modern/Dok/Pemkab Kendal

PORTALKENDAL.COM – Nampaknya Kabupaten Kendal kembali menambah are awisata keluarga dengan mengusung tema Villa yang lebih bernuansa sejuknya hawa pedesaan dicampur dengan nuansa Bali Modern, Kamis (17/12).

Wisata ini berlokasi di Desa Sasak Meteseh Kecamatan Boja, menjadi lokasi strategis lantaran udara di daerah ini masih terbilang sejuk dan dingin serta lokasi yang jauh dari jalan utama menjadikan wisata Harny’s Garden Villa menjadi lokasi yang tepat untuk berlibur bersama keluarga yang ingin merasakan kenyamanan dan ketenangan akhir pekan.

Irfansyah seorang Manger Harny’s Garden Villa mengungkapkan, awal mula hanya sebuah villa pribadi dan pada tahun 2018 mulai dikembangkan merambah dengan membuka tambahan beberapa bangunan baru.

“Bisa dibilang ini adalah Villa pribadi dulunya, namun seiring berjalannya waktu kita tahun 2018 mulai buka untuk pesanan saja dan akhirnya karena mulai banyak peminat kita seriuskan di tahun 2019 untuk mengatur perizinan di Kendal menjadi villa dan mulai dibuka untuk umum,” jelas Irfansyah.

Dijelaskan juga jika beberapa fasilitas lain yang ditawarkan area wisata ini yakni terdapat sebuah taman bunga dan kompleks Disney yang menjadi spot foto bagi para pengunjung, termasuk adanya sebuah tempat olahraga mini soccer dan basket.

Harny’s Garden Villa sendiri memiliki luasan tanah 3600 meter dengan proporsi 70 ruang terbuka hujau dan 30 merupakan bangunan fisik. Pengunjung akan dibuat di seperti layaknya dirumah sendiri serta beberapa fasilitas yang disediakan meliputi dapur mandiri yang memang dapat digunakan untuk para pengunjung penginapan.

Sementara itu selain adanya tawaran fasilitas penginapan, Spot Foto dengan tema Disney juga dibuka secara umum dengan Harga Tiket asuk (HTM) sebesar Rp. 10.000 untuk hari Senin – Rabu dan Rp. 12.000 untuk hari Kamis – Minggu.

Fasilitas Kolam Renang juga turut dibuka secara umum dengan Harga Tiket Masuk sebesar Ro. 20.000 pada hari Senin- Kamis dan Rp. 30.000 pada hari Jumat – Minggu. Harny’s Garden Villa yang mempunyai desain bangunan Bali Modern juga turut menunjukkan sebuah menu andalan masyarakat Bali yang ada di Resto yakni ayam betutu.

Sumber : Pemkab Kendal


0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.