Pemandian Air Panas di Kabupaten Kendal Sajikan Pemandangan Alam Sejuk Nan Asri

 

Pemandian air panas Gonoharjo Nglimut/dok/Pemkab Kendal

PORTALKENDAL.COM – Perlu diketahui Kabupaten Kendal juga memiliki tempat wisata Pemandian Air Panas andalan dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang sungguh sejuk juga asri. Warga Kendal pasti sudah tak asing lagi dengan wisata yang bernama Pemandian Air Panas Gonoharjo yang bertempat di Desa Nglimut, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Memang kebanyakan wisata yang berlokasi di Kecamatan Boja menjadi wisata andalan para warga Kendal. Tak ayal orang luar daerah pun juga senang mengunjungi wisata-wisata di Kabupaten Kendal terkhusus di Kecamatan Boja yang dekat dengan Gunung Ungaran dan mempunyai udara yang sejuk serta asri.

Disampaikan oleh Agung Triono salah satu pegawai di Wisata Air Panas Gonoharjo, selain pemandian air panas wisata ini juga mempunyai berbagai tempat yang menarik lainnya.

“Tak hanya pemandian air hangat, tapi masih ada tempat menarik lainnya seperti kolam renang, sungai kecil yang indah, taman bermain, tempat selfi area, waterbum mini, dan resto,” pungkasnya, Senin, 21 Desember 2020.

“Wisata ini juga menyediakan vila bagi para pengunjung yang ingin bermalam, tempat pertemuan untuk rapat, tempat kemah, dan tempat outbound untuk kalangan pelajar dan mahasiswa,” lanjut Agung Triono.

Agung berpendapat, wisata ini cocok untuk masyarakat yang membawa keluarganya dan para komunitas yang sedang ingin berlibur, karena wisata Gonoharjo mempunyai udara yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau.

Agung juga menjelaskan, dimasa pandemi sekarang ini yang melanda seluruh dunia dan terutama di Indonesia terkhusus Kabupaten Kendal, pihaknya tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami terus menerapkan protokol kesehatan, dengan mengecek suhu tubuh pengunjung, dan menghimbau untuk tetap pakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah memegang sesuatu, dan menjaga jarak fisik, agar saat berwisata dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” tandanya.

Sumber : Pemkab Kendal


Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.