Pembegalan Motor Terjadi di Jenarsari Kabupaten Kendal, Korban Seorang Wanita

 

Ilustrasi begal melakukan tindak kejahatan terhadap wanita/Tribun News

PORTALKENDAL.COM - Terjadi aksi begal di Kabupaten Kendal yang berlokasi di daerah di jalan Jenar Caruban sebelah selatan Bengkel Saeful 15 m ke selatan pada (30/11) pukul 10.00 WIB saat kondisi jalanan lumayan sepi. Akibat jalanan yang lumayan sepi, aksi tindak kejahatan begal pun dilancarkan oleh pelaku.

Pasalnya begal yang nekat itu ingin merebut tas korban yang kemudian si pelaku melakukan pembegalan dengan korban seorang wanita muda yang mengendarai Honda Varia 110 CC dengan nomor polisi H 3028 LU, untuk yang melihat dapat diberhentikan atau lapor Polsek Weleri supaya ditindak lanjuti. 

Motif pelaku melakukan begal sebenarnya ingin membegal tas korban dengan cara dipepet dan menendang bagian motor korban dibagian belakang. Kemudian saat korban menolong anaknya yang ikut terjatuh, motor korban langsung dibawa kabur dan langsung melesat. Pelaku awalnya mengendarai Motor Supra 125 CC tanpa nomor polisi, yang kemudian ditinggal dan mengambil motor korban.

Korban yang kesakitan karena terjatuh dari motor dan seorang wanita, maka tak mampu melawan bahkan mengejar para korban yang sudah melesat jauh membawa motornya. Alhasil korban pun mengalami luka ringan akibat terjatuh dijalanan, korban adalah warga perumahan Jenarsari.

Kejadian ini telah ditangani oleh Polsek Weleri. Pelacakan pelaku akan dilakukan agar pemberantasan tindak kejahatan di Kabupaten Kendal terutama didaerah yang dekat dengan Weleri dapat diatasi dan diminimalisir.

Berikut video dari salah satu seseorang yang ada di TKP



Dimohon untuk seluruh warga Kabupaten Kendal yang berpergian sendiri, diharapkan harus hati-hati bila perlu ajak seseorang yang sekiranya mampu melindungi anda dari tindak kejahatan dan tetap awas jika ada seseorang yang mencurigakan membuntuti dari belakang.

Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.