Polres Kendal Pastikan Hari Natal hingga Tahun Baru Berjalan Kondusif dan Aman

 

Polres Kendal dan Pamatwil Polda Jateng melakukan pengecekan Pos Pam Pengamanan Natal 2020/ Dok/Humas Polda Jateng/

PORTAL KENDAL – Polres Kendal memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama hari Natal sampai Tahun Baru berjalan kondusif dan aman.

Polres Kendal sudah melaksanakan pengecekan pos pengamanan penerpan protokol kesehatan di masing-masing Gereja yang berlokasi di Kabupaten Kendal  bersama Tim Pamatwil.

Hal itu dilakukan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta protokol kesehatan yang diterapkan selama Natal sampai Tahun Baru.

“Kami Polres Kendal bersama rekan terkait akan tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Kendal untuk menciptakan situasi Kamtibnas yang kondusif menjelang hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Kendal,” tandasnya.

Pengecekan juga akan dilaksanakan oleh Polres Kendal bersama Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna selaku Pamatwil Polda Jateng wilayah Kabupaten Kendal dan Kabupaten Batang.

Polres Kendal dan Pamatwil Polda Jateng melaksakan pengecekan Pos Pam Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, di Kec. Weleri Kab. Kendal, Kamis (24/12).

Kombes Iskandar yang didampingi oleh Kapolres Kendal AKBP Raphael langsung menuju Pos Pam yang berlokasi di alun-alun Kota Kendal, Gereja Santo Martinus Kecamatan Weleri.

Selanjutnya memberikan arahan kepada Kepala Pos Pam agar berhati-hati dan mengantisipasi agar terlaksana kegiatan pengamanan Natal yang aman dan kondusif di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar mengatakan bahwa dimasa pandemi sekarang ini semua pihak harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Termasuk penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan untuk memutus rantai virus Covid-19.

Sumber : Polda Jateng

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.