Sambangi Pondok Pesantren Al Fadlu Wal Fadilah Kaliwungu, Menteri Agama Meminta Doa dan Restu

Menteri Agama (Menag) RI, Yaqut Cholil Qoumas / Pemkab Kendal

 

PORTALKENDAL – Pondok Pesantren Al Fadlu Wal Fadilah Kaliwungu, Kabupaten Kendal dikunjugi oleh Menteri Agama (Menag) RI yaitu Yaqut Cholil Qoumas. Yaqut Cholil Qoumas mendatangi ponpes Al Fadlu Wal Fadilah bertujuan untuk bersilaturahim kepada KH. Dimyati Rois selaku pengasuh ponpes. Selain mendatangi ponpes Al Fadlu Wal Fadilah beliau juga menyambangi beberapa tokoh agama, kiai hingga para pengasuh Pondok Pesantren, sabtu (26/12/2020).

Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas menjelaskan bahwa kedatangannya ke pengasuh Ponpes Al Fadlu Wal Fadilah untuk bersilaturahim sekaligus meminta doa dan restu kepada KH. Dimyati Rois selaku sesepuh sekaligus pengasuh Ponpes, beliau meminta didoakan agar tugas-tugas yang diembannya berjalan dengan lancar.

Berdasarkan penjelasan dari Gus Alamudin Rois yang merupakan putra dari KH Dimyati Rois yang kebetulan juga mendampingi menyampaikan bahwa KH Dimyati Rois mendoakan agar Gus Yaqut kuat dan mampu menyelesaikan semua persoalan-persoalan yang ada, Selain itu agar lebih dapat merukunkan antar umat agama di Indonesia. Disamping itu, KH. Dimyati Rois juga memberikan pesan kepada Gus Yaqut supaya lebih mengamati dan lebih perhatian terhadap Pondok Pesantren (Ponpes).

Sumber : Pemkab Kendal


0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.