Sumringah Suaminya Unggul Telak, Yuk Intip IG Artis Chacha Frederica

 

Artis Chacha Frederica berfoto di depan quick count Pilkada kendal 2020/Intgram: @chafrederica

PORTALKENDAL.COM – Artis Chaca Frederica terlihat wajahnya sumringah dan Bahagia melihat quick count sementara perolehan suara Pilkada Kendal 2020.

Suaminya, yakni Dico Ganinduto yang maju ikut kontestasi sebaga calon bupati Kendal, unggul perolehan suara sementara. Dico yang mempunyai nomor urut 1 pada pilihan cabup Pilkada Kendal 2020.

Chaca Frederica yang kerap menemani Dico Ganinduto di beberapa kesempatan saat bersosialisasi di Kabupaten Kendal berucap sangat bersyukur dengan hasil sementara tersebut.

Dalam unggahan postingan akun instagram pribadinya, dia meminta dosa restu kepada warga Kendal atas perhitungan suara yang unggul sementara tersebut.

Jika dilihat dalam unggahannya pula, artis berhijab itu sedang berada di Kendal menemani Dico beserta keluar besarnya.

Chacha Frederica juga tak segan mengunggah foto dirinya dengan latar belakang layer besar hasil quick count internal dari pihak paslon nomor urut 1 Dico Ganinduto-Windu Suko Basuki.

Bismillahirrohmanirrohim...doakan kami semua selalu dalam petunjuk dan pertolongan Allah Azza wa Jalla,” tulis caption Chacha, 9 Desember 2020.

Chacha Frederica juga berdoa kepada Tuhan YME jika memang suaminya akan diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Kendal, memohon petunjuk untuk memimpin Kendal semakin maju dan menjadi tempat yang nyaman bagi penduduknya.

Bismillahirrohmanirrohim ... doakan kami semua selalu dlm petunjuk dan pertolongan Allah Azza wa Jalla ... semoga Allah mudahkan Kendal untuk bisa maju, semakin baik lagi tiap hari nya, mendunia, dan menjadi tempat yg nyaman untuk seluruh penduduk nya ... Aaamiin ya Allah ya Robal’alamin 🙏🏻 ( Aaamiin kan yaa teman2 ),” tulis caption Chacha di akun instagramnya.

Dan untuk diketahui perolehan hasil hitung cepat sementara atau quick count per hari ini dicatat pukul 08.00. Dengan perolehan suara yang dihitung 81% ,1.816 dari 2.242 TPS di Kabupaten Kendal. Yang diperoleh dari perhitungan quick count KPU Pusat dengan nomor urut 1 Dico-Basuki 49,4%, nomor urut 2 Ali-Yekti 37,5% dan nomor urut 3 Tino-Mustamsikin 13,1% .

Sumber : Instagram & KPU Pusat



Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.