Tabrak 2 Mobil dan Tukang Parkir, berikut Kronologis Kecelakaan Salshabilla Adriani

Potret artis Salshabilla Adriani / Tribunnews.com



PORTALKENDAL.COM – Kecelakaan yang libatkan tiga kendaraan yang terjadi di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan diduga disebabkan oleh artis sekaligus selebgram Salshabilla Adriani, Selasa (15/12/2020) malam.

Kronologi terjadinya kecelakaan tersebut dijelaskan oleh Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo yang mengatakan bahwa awal mula terjadinya kecelakaan dikarenakan olengnya kendaraan yang dikendarai Salshabilla Adriani. Kendaraan yang dikendarainya adalah mobil Mercedes warna hitam.

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan Resto Mama Rosy di Jalan Kemang Raya yang saat itu Salshabilla Adriani lewati.

Dua mobil yang terparkir di pinggir jalan, yakni mobil Mazda warna hitam dan Mazda warna putih di tabrak oleh mobil yang dikendarai Salshabilla.

Tidak hanya menabrak 2 mobil, Salshabilla juga menabrak seorang tukang parkir yang mengakibatkan korban mengalami luka lecet. Widodo juga mengatakan bahwa tukang parkir tersebut terkena lecet dan sudah terbantu dengan pengobatan.

Mobil2 yang ditabrak Salshabilla menjadi ringsek pada bagian depan mobil dan lampu pecah.

Terdapat seorang saksi mata, Rafie, mengatakan bahwa kendaraan Salshabilla melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Menurut keterangan dari saksi mata, mobil pertama yang ditabrak Salshabilla dalam keadaan sedang memarkirkan dan tukang parkir yang juga menjadi korban kecelakaan sedang berada di dekat mobil. Sehingga, tukang parkir yang bernama Naid menjadi terpental karena tertabrak mobil Salshabilla. Akibat dari tabrakan itu Naid mengalami luka-luka pada bagian dagu dan kepalanya berdarah

Saat Naid ke tepi jalan dia dibawa ke warung makan, Naid ditidurkan dan diberi minum. Pada awalnya Naid menolak untuk pergi ke rumah sakit dan ditawari untuk melakukan rotgen. Walau awalnya menolak untuk dilarikan ke rumah sakit, akhirnya Naid tetap dibawa ke rumah sakit.

Satlantas Polres Jakarta Selatan menyatakan tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini.

Menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Metro Jaksel Kompol Sri Widodo Sri. kasus ini pada akhirnya telah diselesaikan secara kekeluargaan, Karena pihak yang terkait menolak untuk dijadikan perkara.

Widodo juga mengatakan bahwa Salshabila memberikan biaya ganti rugi kepada korban yang terkait.

Sumber : Tribunnews.com & CNN Indonesia


Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.