Terus Kepikiran Kendal, Chacha Frederica Salah Ucap ke Kahiyang Ayu untuk Bobby “Selamat Memajukan Kendal”

 

Dico Ganinduto dan istri Chacha Frederica /Instagram/ @chafrederica

PORTALKENDAL.COM – Super sibuk dirasakan oleh Chacha Frederica hingga tak fokus dan mengalami kejadian salah ucap selamat kepada Kahiyang Ayu untuk Bobby Nasutionn yang menang dalam gelaran Pilkada 2020 Kota Medan.

Istri cabup Kendal Dico Ganinduto itu menyampaikan kepada menantu Presiden Joko Widodo yakni Bobby Nasution melalui Kahiyang Ayu.

Dalam chat obrolan dengan Kahiyang Ayu, karena terlalu kepikiran dengan Kabupaten Kendal, Cacha Frederica malah mengucapkan selamat atas kemenangan Bobby Nasution untuk memajukan Kendal.

Awalnya Chacha Frederica melakukan kontak chat Kahiyang Ayu dengan mengucap selamat kepada Bobby Nasution.”Congrats btw buat Bobbi yaa buu”.

Namun chat diberikutnya, Chacha Frederica menyematkan doa dan harapan kepada Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, dengan kalimat berikut “ MasyaAllah selamat memajukan Kendal”.

Dengan chat begitu langsung dibalas oleh Kahiyang sendiri dengan kalimat “Medan, bucha”,”Kendal mah tempat pak Dico”.

Mendapat balasan chat dari Kahiyang, sontak Chacha pun membalas dengan permohonan maaf “Astagaaa aku salahh ketikkk”,”Hahahaaa maafkeun buuu”.

Menurut Chacha sendiri, dirinya sedang tidak fokus dan masih kepikiran lantaran suaminya, Dico Ganinduto yang berpasangan dengan Basuki, dipastikan menang Pilkada Kendal 2020.

“Duh kepikiran Kendal mulu, Medan maksutku” balas Chacha disertai emotikon tertawa.

Obrolan chat antara Chacha dengan Kahiyang sengaja diambil gambar dn diunggah oleh Chacha sendiri melalui kanal akun instagram pribadinya.


Chacha Frederica hanya ingin menyampaikan jika manusia tak lepas dari tempatnya salah dan lupa, dan untuk segera sadari, salah satunya meminta maaf dengan jujur lewat mengunggah di akun Instagram tersebut.

MasyaAllah TabarakaAllah 😂😂😂 ini laah bukti bahwa manusia tmp nya salah dan lupa .. Seluruh Bani Adam (manusia) banyak melakukan kesalahan (dosa), dan sebaik-baik manusia yang banyak kesalahannya (dosanya) adalah yang banyak bertaubat. (hasan, lihat shahih at-Targhib wa at-Tarhib 3139). Kepikirannya Kendal mulu, 😂😂 aku tuh tau klo @bobbynst menjadi Walikota Terpilih untuk Medan, kok yaa lg ngobrol sama Ayang, kepleset ngetik nya Kendal... pdhl di dlm kepala menyebut Medan, tapi yg di ketik Kendal 😂😂 Astagfirullohalazim ... siapa yg suka gtu jg?.. di dlm kepala apa? Ngomongnya / ngetik nya apa ... 😂😂😂 #MasyaAllah #Kendal #Medan #kepaladaerahmuda,” tulis caption pada postingan tersebut yang diunggah oleh Chacha Frederica sendiri.

Sumber : Instagram




Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.