Viral! Pengendara Sepeda Motor Ludahi Petugas SPBU Semarang

Foto SPBU Unika Kelurahan Bendan Duwur, Gajah Mungkur, Semarang / kumparan

 

PORTALKENDAL.COM – Video viral seorang pengendara motor meludahi wajah petugas SPBU di Kota Semarang, lantaran pelaku tidak terima terhadap perlakuan petugas SPBU yang menolak melayani dirinya dikarenakan tidak menggunakan masker.

Aksi tidak baik pelaku berhasil terekam oleh kamera CCTV SPBU. Video dalam kamera CCTV tersebut telah diupload ke dalam salah satu akun Instagram. Kini video tersebut telah viral dan menerima banyak kritik dari masyarakat.

Kronologi dari kejadian itu saat petugas SPBU sedang berjaga di salah satu alat pengisian bahan bakar. Kemudian saat sampai pada giliran pelaku, petugas SPBU menolak untuk melayani lantaran pelaku tidak mengenakan masker. Sementara itu tata tertib di SPBU tersebut telah menerangkan bahwa pengunjung yang tidak mengenakan masker tidak diperbolehkan untuk masuk area SPBU.

Jengkel karena dirinya ditolak dan tidak dilayani, si pelaku akhirnya meludahi wajah petugas. Setelah tindakan yang dilakukan oleh pelaku, terjadi perdebatan diantara keduanya.

Setelah dikonfirmasi oleh supervisor SPBU Unika Kelurahan Bendan Duwur, Gajah Mungkur, Semarang, Kamal Rudat membenarkan kejadian tersebut, beliau juga menambahkan kejadian tersebut terjadi pada Jumat (25/12) pukul 08.45 WIB.

Berdasarkan penjelasan dari Kamal Rudat, pengunjung diwajibkan untuk mengenakan masker saat masuk ke area SPBU, peraturan dan tata tertib juga telah disediakan, namun pelaku tidak mengindahkan peraturan tersebut dan terjadilah perdebatan diantaranya, hingga akhirnya pelaku tersebut meludahi wajah petugas.

Akibat dari kejadian tersebut. Polisi akhirnya turun tangan dan mengecek TKP. Polisi berhasil menemui pelaku DB (40) yang merupakan warga Karangrejo, Gajahmungkur, Semarang.

Pihak kepolisian sempat mengamankan pelaku pada pukul 21.00 WIB. Akan tetapi polisi tidak menahan pelaku.

Sumber : kumparan dan detiknews


0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.