Banjir Terjadi di Jalan Raya Kaliwungu KM 20, Warga Kendal yang Pulang Kerja Wajib Hati-hati

 

Banjir di ruas jalan raya Kaliwungu Km 20 di Desa Sumberejo

PORTAL KENDAL – Curah hujan yang akhir-akhir ini memang sangat tinggi di Kabupaten Kendal, membuat banyak bencana banjir di beberapa wilayah. Terkhusus di Jalan Raya Kaliwungu Km 20, tepatnya di Desa Sumberejo.

Banjir ini disebabkan akibat hujan yang tinggi dan berakibat meluapnya air hujan ke jalan raya. Pengendara yang melintas dan ingin ke arah Kaliwungu-Kendal yang melewati Desa Sumberejo harus menggunakan kecepatan yang rendah.


Pasalnya akibat banjir ini, medan jalan menjadi licin dan sempit dikarenakan pengendara memilih mengambil lajur kanan. Banjir tersebut menggenangi ruas jalan bagian kiri, dari arah Mangkang menuju Kaliwungu.

Untuk menghindari banjir ini agar lebih aman, pengendara dapat melewati jalan fly over, dengan mengambil lajur kanan saat ada dua ruas jalan menuju Kaliwungu via Desa Sumberejo dan menuju Kendal via fly over atau jalan utama.

Jika pengendara terkhusus warga Kendal yang pulang dari arah Semarang, memilih melewati Desa Sumberejo, harap pelan-pelan dan selalu hati-hati serta tetap fokus berkendara. Kejadian ini dilaporkan saat, Kamis petang Pukul 17.40 WIB (08/01/2021). (red)


0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.