Gadis di Sukorejo Kendal Ditusuk dengan Sajam oleh Pacar di Tempat Kerja

 

Ilustrasi Pisau Untuk Menusuk Korban/Faktualnews
PORTAL KENDAL - Pria yang mempunyai inisial AS melakukan penusukan kepada pacarnya di empat kerja dikarenakan tak terima sang pria akan diputuskan. Kejadian ini terjadi pagi tadi di Toko Muncul Baru Motor, Desa Kebumen, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Senin (04/01/21).

Kejadian ini bermula saat korban dengan rekan kerjanya yang merupakan seorang karyawan Toko Muncul Baru sedang membuka toko. Pada saat itu juga datang seorang pria yang dikenal oleh sang korban serta rekan kerjanya itu.

Di kejadian pria tersebut berdebat dengan sang korban yakni di samping toko, kemudian sang korban masuk ke dalam toko dan diikuti oleh sang pelaku yang kemudian terjadi kasus kekerasan kepada sang korban.

Kekerasaan yang dilakukan oleh sang pelaku menggunakan pisau belati yang langsung ditusukkkan ke korban dengan beberapa kali. Setelah berhasil melampiaskan amarah dengan menusuk korban beberapa kali, sang pelaku pun langsung kabur dan melarikan diri.

Motif kasus penganiayaan korban yang dilakukan oleh pria berinisial AS yaitu tak terima dikarenakan akan diputus oleh sang korban yang berinisial EW (29). Sebelumnya keduanya sempat berpacaran ketika bekerja di tempat yang sama saat diluar kota.

Atas kejadian tersebut, korban EW (29) mengalami beberapa luka di dada sebelah kiri robek sepanjang 7 cm dengan kedalaman luka 2 cm, luka pada lengan kiri sepanjang 10 cm letter V, luka di kepala bagian samping kiri depan kurang lebih 1 cm, dan luka di kepala samping kiri tengah kurang lebih 2 cm.

Sekarang ini, korban sudah dirawat di Puskesmas Sukorejo untuk penyembuhan luka yang dilakukan oleh pelaku dan pelaku saat ini sedang dalam tahap pencarian. Korban melarikan diri menggunakan Mobil KBM Toyota Avanza berwarna putih dengan plat nopol B 1334 PYN.

Sumber : FB/ Nardi Cakra

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.