Terkini! Akibat Hujan Lebat Pagi Ini, Jalan Utama Mangkang Arah Semarang Tergenang Banjir


Portal Kendal | Berita Kendal - Curah hujan yang sangat tinggi akhir-akhir ini membuat banjir di beberapa wilayah. Hujan lebat mulai mengguyur wilayah Kendal dan sekitarnya terutama perbatasan Kendal-Semarang, mengakibatkan jalan raya utama wilayah Mangkang terendam banjir yang cukup tinggi.

Menurut kabar terbaru arus lalu lintas tersendat, dan para pekerja dari arah Kendal menuju Semarang terpaksa putar arah dan sempat terjadi kemacetan yang sangat parah. 

Mengingat banjir ini menutup seluruh badan jalan dan sangat membahayakan pengendara, karena tidak tahu mana jalan yang berlubang yang dapat mengakibatkan kecelakaan. 

Maka dari itu, pengendara terpaksa putar arah dan lewat jalur alternatif via Kaliwungu-Boja-Mijen untuk melewati banjir tersebut.

Banjir juga terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kendal seperti Brangsong dan sekitarnya. Maka dari itu untuk segenap para masyarakat dan pengendara diharapkan hati-hati dan tetap jaga fokus. Semoga banjir akan cepat surut dan dapat dilalui kembali.

0/Post a Comment/Comments

Silahkan komentar dengan bijak ya teman. Terimakasih.